Breaking News

Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanaya Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Makassar. Pimpinan Anak Cabang Kiwal Garuda Hitam kecamatan Biringkanaya mengadakan acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW di sekertariat PAC biringkanaya jalan poros laikang kelurahan laikang kecamatan Biringkanaya.Minggu 15 Oktober 2023.

Hadir dalam kesempatan itu Kapolsek Biringkanaya yang di wakili oleh Kanit Binmas Polsek biringkanaya Iptu Laode Obi.Binmas kelurahan laikang Aiptu Ramli.Lurah Laikang yang di wakili sekertaris PKK Kelurahan laikang,Ketua MPC Makassar yang di wakili Kepala Humas Kiwal Garuda Hitam A.Ramli Tahir dan beberapa pengurus Kiwal Garuda Hitam.
Binmas kelurahan laikang Aiptu Ramli Dalam sambutan nya yang juga mewakili lurah Laikan mengatakan kehadiran Kiwal Garuda Hitam di daerah kami itu sangat membantu dalam hal pengamanan lingkungan pasalnya sekertariat PAC biringkanaya terletak di daerah yang sering menimbulkan kekacauan dengan adanya organisasi ini sedikit terbantu dalam hal keamanan lingkungan

Di tempat yang sama kepala Humas Kiwal Garuda Hitam yang mewakili Ketua MPC Makassar dalam sambutanya mengatakan bahwa PAC Biringkanaya adalah pimpinan anak cabang yang cukup aktif selama ini.semoga PAC Biringkanaya tetap solid dan sebagai contoh dari PAC lain.
Sementara ketua PAC Biringkanaya Riswanto dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KIWAL GARUDA HITAM PAC BIRINGKANAYA yang telah membantu hingga acara ini terlaksana.

Peringatan maulid nabi Muhammad SAW kali ini di warnai dengan diskusi tentang kegiatan kedepannya. kepala Devisi keagamaan mabes KGH dalam diskusi tersebut mengatakan bahwa kami siap membantu dan mengajarkan kegiatan keagamaan karena saya lahir dalam organisasi ini berawal dari PAC biringkanaya.

Ustadz Irfan Muhammad Arif.Lc dalam ceramah keagamaan mengungkapkan pentingnya meneladani sifat Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Setelah acara selesai di lanjut kan dengan foto bersama dan berdialog tentang kegiatan kedepannya.

A.Ramli Tahir.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close