Breaking News

IKA SMP NEGERI 14 ADAKAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID SEKOLAH.

MAKASSAR GROUPMEDIACENTER 
Pengurus Ika SMP NEGERI 14 MAKASSAR mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Ilmi di lingkungan sekolah,AHAD, 15 Oktober 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala sekolah SMP NEGERI  DRS.H.Mustamin,MM, Dewan Guru dan Punabakti Guru ,serta Ketua Umum Pusat IKA SMP Negeri 14 Makassar.

Dalam Sambutan nya ketua IKA SMPN 14 MAKASSAR,Abdul Makmur HTB, S,T Dalam sambutan nya mengatakan,moment memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mari kita senantiasa tetap menjaga tali silaturahmi antar alumni dan semoga ditahun mendatang kegiatan seperti ini bisa lebih ditingkatkan.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh Alumni SMPN 14 MAKASSAR serta para undangan.
Wakil ketua IKA SMP Negeri 14 Makassar H.Nasaruddin saat Ditemui di sela sela kegiatan  mengatakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini  diprakarsai oleh pengurus pusat IKA SMPN 14 MAKASSAR dan  Alhamdulillah berjalan lancar & aman.

Di tanyakan tentang sumber dana oleh awak media, dalam kegiatan ini Haji Nasar sapaan akrabnya mengatakan bahwa sumber pendanaan berkat partisipasi dr seluruh alumni SMPN 14 MAKASSAR. Dan di iyakan oleh ketua panitia pelaksana ibu Sukmawati dari angkatan 90.

Dalam ceramah ustadz Muhammad Faried wajedi.Sp.dI.Mp.di.menyapaikan tausiahnya yang berjudul keindahan shalawat dalam kehidupan sehari-hari.

Setelah kegiatan selesai seluruh tamu undangan serta pengurus Ika SMP NEGERI 14 mengadakan foto barsama.

P.Lally.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close