Breaking News

Menjelang Pilkada Keerom Bhabinkamtibmas Gencar Beri Imbauan Kamtibmas.

GROUPMEDIACENTER.COM-Keerom - Bhabinkamtibmas Kampung Embi, Bripka Pujiono, melaksanakan giat sambang ke masyarakat binaan di Kampung Embi Distrik Web Kabupaten Keerom. Sabtu (22/06/24).

Menjelang Pilkada Keerom 2024, Bhabinkamtibmas Kampung Embi mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga keharmonisan serta hubungan baik antar sesama dikarenakan keharmonisan dan kerukunan adalah kunci utama untuk menciptakan suasana yang aman dan damai.

Bripka Pujiono juga mengajak warga Kampung Embi untuk memahami pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan serta menghindari segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah masyarakat.

"Mari kita bersama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan serta menghindari segala bentuk provokasi. Kita jangan terpengaruh oleh berita-berita yang tidak benar. Sebaiknya mencari tahu dulu kebenaran dari berita tersebut”, jelasnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila terjadi  gangguan kamtibmas di wilayah tempat tinggal agar segera melaporkan kepada pihak keamanan agar dapat segera dimediasi, serta tidak mengambil tindakan sendiri.

Dengan kegiatan sambang  ini, diharapkan masyarakat semakin merasa aman dan terlindungi, serta lebih siap menghadapi pelaksanaan PILKADA 2024 di Kab. Keerom dengan penuh kedamaian dan kebersamaan.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close